BNN

Kantor DPD Partai Gerindra Kalsel Disambangi Ratusan Masyarakat

  • Bagikan
Kantor DPD Partai Gerindra Kalsel disambangi ratusan masyarakat, Sabtu (9/10/2021). (Foto: ist/koranbanjar.net)

Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra yang ada di Jalan A Yani KM 15, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Sabtu (9/10/2021), disambangi ratusan masyarakat. 

BANJAR,koranbanjar.net – Kondisi ini tentu saja mengundang tanda tanya, apalagi kedatangan ratusan masyarakat ini nampaknya ada yang mengkoordinir.

Selidik punya selidik ternyata kedatangan masyarakat ke kantor partai berlambang Garuda itu memang sengaja, yakni mengikuti vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh partai besutan Prabowo Subianto.

Ini diperjelas dengan keterengan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi yang dikonfirmasi mengenai diserbunya kantor DPD Partai Gerindra Kalsel.

“Kegiatan vaksinasi massal ini merupakan instruksi langsung Ketua Umum Partai Gerindra prabowo Subianto,” ucapnya.

Diterangkan, ada sebanyak 500 dosis yang akan diberikanvaksin Sinovac.  t

“Tak menyangka ternyata sangat tinggi antusias masyarakat,” imbuhnya.

Politisi yang juga menjabat Ketua DPRD Kabupaten Banjar ini mengatakan, kegiatan vaksinasi massal merupakan upaya turut embantu pemerintah mempercepat pencapaian vaksinasi kepada masyarakat umum.

Karena kuota terbatas 500 dosis, maka rencana akan mengadakan lagi vaksinasi massal dengan kuota tentu diperbanyak.

“Kita rencanakan tanggal 14 Oktober 2021 akan ada lagi,” cetusnya.

Menariknya, kegiatan vaksinasi massal ini mendapatkan atensi anggota Komisi X DPR RI, Muhammad Nur yang sangat mengapresiasi kegiatan.

“Kalau melihat antusias masyarakat, kita upayakan kuota vaksin di sini ditambah. Sehingga capaian vaksinasi bertambah luas di Kalimantan Selatan,” katanya. (dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 4 =