oleh

Kamar yang Digunakan PSK di Batu Besi Hari ini Dibongkar Petugas

BANJARBARU, koranbanjar.net – Satuan Polisi Pamong Praja melakukan giat pembongkaran rumah yang disewakan sebagai tempat prostitusi di eks lokalisasi Batu Besi, Senin (19/03).

Menurut PPNS Seksi Binwasluh, Dooni Kusworo, sebelum dilakukan pembongkaran pemilik rumah terlebih dahulu dipanggil ke kantor untuk diberitahukan perihal pembongkaran.

“Setelah panggilan atas nama Bapak Manulang dan Bapak Ahmadi selaku pemilik rumah, mereka bersedia untuk membongkar sendiri kamar-kamar yang dulunya disewakan kepada para PSK. Dan hari ini pembongkaran dilakukan oleh pemilik dibantu oleh petugas dari Satpol PP Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Sebanyak 5 buah kamar dalam 2 buah rumah di eks lokalisasi Batu Besi dibongkar oleh petugas. Pemilik rumah kooperatif dengan peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah ini.

Para penyewanya yaitu dua orang PSK yang tertangkap kemarin pun diketahui sudah pindah dan meninggalkan tempat itu.

Petugas pun berterima kasih kepada pemilik rumah dan mengingatkan untuk jangan lagi menyewakan kamar untuk praktik prostitusi.

Menurut salah satu pemilik rumah, Ahmadi, ia cukup mengapresiasi tindakan ini guna memberantas praktik prostitusi di eks lokalisasi Batu Besi ini.

Sementara itu, petugas tidak menemukan PSK yang sedang mangkal, situasi terlihat sepi hanya ada beberapa warung yang buka.(ana/kie)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: