Kalsel Digemparkan Dugaan Investasi Bodong, Kerugian Mencapai Ratusan Miliar

Rumah di Jalan Rahayu Kota Banjarbaru yang didatangi berpuluh-puluh orang, Minggu (10/3/2024. (Foto: dya/koranbanjar.net)

Ramai tersebar di media sosial terkait investasi bodong yang mengakibatkan puluhan bahkan ratusan orang tersebar di Kalimantan Selatan (Kalsel) mengalami kerugian yang mencapai ratusan miliar rupiah.

BANJARBARU, koranbanjar.net Beberapa hari terakhir, ramai jadi perbincangan di medsos adanya dugaan penipuan dengan modus investasi.

Tak tanggung tanggung, kabarnya total kerugian yang dialami semua korban mencapai ratusan miliar.

Bahkan beberapa korbannya sudah mendatangi rumah milik terduga penipu yang berada di di Jalan Rahayu, Kelurahan Mentaos, Kecamatan Banjarbaru Utara.

Dari data beberapa nama-nama korban yang tersebar, ada 104 nama diduga menjadi korban. Bahkan, nilai kerugian yang dialami korban bervariatif.

Nilai kerugian dari data tersebut yang terendah Rp 180 ribu hingga yang tertinggi Rp 4.6 M. Dengan total keseluruhan mencapai Rp 26 M, dari semua nama didata yang didapat.

Rumah terduga di Jalan Rahayu setiap hari siang dan malam ramai didatangi para korban.

Ada berasal dari Tanjung, Banjarmasin, Sungai Danau, Amuntai, Martapura, Banjarbaru, dan lain-lain.

Bahkan ada pula mengaku datang dari Muara Teweh.

“Tak terhitung dan berasal dari berbagai daerah di Kalsel yang datang mencarinya,” sebut seorang tetangga.

Terkait hal itu, Kasi Humas Polres Banjarbaru AKP Syahruji mengatakan, hingga saat ini pihaknya tidak ada menerima laporan kasus penipuan yang saat ini sedang terjadi.

“Belum ada laporan yang diterima,” ujarnya, Minggu (10/3/2024). (maf/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *