MTQ Nasional Kalsel
Tak Berkategori  

Kadishut Apresiasi Pegawai yang Purna Tugas, Pesan ; Tetap Jalin Silaturahmi

BANJABARU, KORANBANJAR.NET – Sebagai bentuk apresiasi terhadap pegawai purna tugas, Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan acara pelepasan pegawai, Jumat (26/4) pagi tadi.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman belakang kantor Dishut Provinsi Kalsel di Banjarbaru ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap para pegawai yang telah mengabdikan diri mereka dalam pembangunan kehutanan di Kalimantan Selatan.

Adapun pegawai Dishut Kalsel yang sudah memasuki purna tugas tersebut, Syahruni (KPH Kayu Tangi), Subrian (KPH Kusan), Nordian Nazmy (UPT Tahura Sultan Adam), Ali (UPT Tahura Sultan Adam), M. Yusuf, S.Sos (UPT Tahura Sultan Adam), Sujarno (BPPHH), Sugiman (KPH Kusan), Hasanuddin (KPH Tanah Laut), Aman (KPH Balangan), Ali Arifin Noor, S.Sos (UPT Tahura Sultan Adam) dan Walter Tinambunan (KPH Tanah Laut).

Kadishut DR. Hanif Faisol Nurofiq, S.Hut, MP dalam kesempatan itu memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pegawai yang purna tugas atas sumbangsihnya selama ini terhadap Pemprov Kalsel, terkhusus pada Bidang Kehutanan.

Kadishut juga berpesan agar semua tetap mejalin tali silaturahmi antara pegawai yang masih aktif maupun yang sudah purna tugas, serta tetap mengharapkan saran dan kritik dari pegawai yang sudah purna tugas agar pelaksanaan kegiatan pembangunan kehutanan yang dilaksanakan Dishut Kalsel dapat optimal untuk melestarikan kawasan hutan sekaligus mensejahterakan masyarakat sekitar hutan.(humas dishut kalsel/koranbanjar.net)