AdvertorialKalimantan SelatanPemprov Kalsel

KABAR GEMBIRA! Gubernur Kalsel Rencanakan Kenaikan Tunjangan ASN

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Kabar gembira untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kalsel, karena tahun depan, rencananya tunjangan para ASN Kalsel akan dinaikan.

Hal ini dinyatakan oleh Gubenrur Kalsel pada dalam Syukuran 3 Tahun Kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel, di halaman Kantor Setdaprov Kalsel, Selasa (12/2/2019) malam.

“Pada kesempatan momentum yang berharga 3 tahun di pemerintahan ini, saya mintakan tahun depan supaya ada kenaikan tunjangan untuk ASN Kalsel. Saya juga sudah perintahkan ke sekda dan Bapedda, semoga anggaran APBD kita bisa mengabulkan hajat kita bersama,” ujar Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sahbirin juga menyampaikan, selama tiga tahun berjalan kepemimpinannya di Kalsel, ia akan terus memperjuangkan program kerja Pemprov Kalsel yang belum tercapai.

Para jamaah pengajian acara Syukuran 3 Tahun Kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel. (foto: ykw/koranbanjar.net)

“Alhamdulillah, beberapa program kerja kegiatan pemprov dalam 3 tahun ini ada yang tercapai dan ada juga yang belum. Yang belum inilah yang masih kita perjuangkan agar bisa terlaksana,” katanya.

Salat Magrib bersama. (foto: ykw/koranbanjar.net)

Syukuran yang dimulai dari pukul 17.00 sampai 22.00 WITA itu, dihadiri Kapolres Banjarbaru, perwakilan Danlanud Sjamsuddin Noor, Korem 101 Antasari, Kepala Kanwil Kemenag Kalsel, pimpinan beserta jajaran SKPD Kalsel, serta ratusan santri dari Ponpes Darussalam dan para anak panti asuhan.

Acara yang dilaksanakan dengan tema “Bergerak dan Berkah Merangkai 3 Tahun Kepemimpinan Sahbirin Noor dan Rudi Resnawan” itu, dirangkai dengan kegiatan pengajian, pembacaan yasin, salat Magrib, salat Hajat, dan salat Isya. (ykw/dny)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close