Jemaah Pancar Tour Akan Didampingi Muthawif Berpengalaman

Para muthawif Pancar Tour yang akan mendampingi jemaah. (Foto: Pancar Tour)
Para muthawif Pancar Tour yang akan mendampingi jemaah. (Foto: Pancar Tour)

Salah satu keistimewaan menggunakan jasa Biro Perjalanan Umroh dan Haji Plus, Pancar Tour dan Travel, antara lain, para jemaah akan didampingi atau dibimbing oleh muthawif-muthawif yang berpengalaman.

KALSEL, koranbanjar.net – Dalam setiap keberangkatan paket ibadah umroh, Pancar Tour selalu menyertakan muthawif yang berpengalaman.

Antara lain, pada Umroh Spesial 15 November 2023 akan disertai pembimbing Pimpinan Pondok Modern Al Jauhar Tungkaran, KH Ruhul Jihad Fisabilillah. Kemudian pada Umroh Favoirit pada 28 Desember 2023 akan disertai pembimbing haji dan umroh Pancar Tour, Ustad Rahmat Hidayat.

Selain itu, pada keberangkatan 6 Desember 2023, jemaah akan didampingi Pimpinan Mahad Darul Ma’arif Banjarmasin yakni, Guru Wahyudi Ibnu Yusuf. Selain itu juga disertai oleh muthawif Mudir Ponpes Darul Muhsirin Lombok, Ustad Syamsul Anwar.

Para muthawif tersebut tentunya akan melakukan bimbimgan sejak manasik hingga melaksanakan proses ibadah umroh di Madinah hingga di Masjidil Haram.

Adapun jadwal Ibadah Umroh dan Haji Plus yang sudah dipersiapkan Pancar Tour untuk akhir tahun 2023 terdiri dari beberapa pilihan, mulai bulan Oktober, November hingga Desember 2023.

Nah, bagi calon jemaah yang berniat untuk menunaikan ibadah umroh, tidak perlu repot menentukan pilihan, tetapi bisa langsung mendaftarkan diri ke Pancar Tour. Pasalnya, Pancar Tour merupakan Biro Perjalanan Umroh dan Ibadah Haji Plus yang terpercaya sejak tahun 1994. Sudah ribuan jemaah umroh yang menggunakan jasa Pancar Tour dan Travel.

Penting untuk diketahui, beberapa jadwal keberangkatan yang ditawarkan Pancar Tour untuk akan datang sebagai berikut. Pada 15 November 2023 selama 13 hari dengan harga Rp36.500.000, berikutnya pada 6 Desember 2023 selama 12 hari dengan harga Rp36.500.000.

Pada tanggal yang sama yakni, 6 Desember 2023 juga ditawarkan paket ibadah umroh arbain seharga Rp39.000.000 selama 15 hari. Kemudian, pada 28 Desember 2023 selama 13 hari dengan harga Rp41.000.000 serta keberangkatan pada 4 Januari 2023 selama 13 hari dengan harga Rp37.250.000.

Adapun fasilitas yang disediakan, antara lain, di Madinah jamaah akan menginap di Hotel Andalus atau setaraf, sedangkan di Makkah menggunakan Hotel Rayyana atau Royal Majestic atau setaraf.

Tidak kalah menariknya, dalam setiap keberangkatan paket ibadah umroh, Pancar Tour menyertakan muthawwif yang berpengalaman. Antara lain, pada Umroh Spesial Jumadil Awal 15 November 2023 akan disertai pembimbing Pimpinan Pondok Modern Al Jauhar Tungkaran, KH Ruhul Jihad Fisabilillah. Kemudian pada Umroh Favoirit pada 28 Desember 2023 akan disertai pembimbing haji dan umroh Pancar Tour, Ustad Rahmat Hidayat.

Jamaah akan diberangkatkan dari Bandara Internasional Syamsuddin Noor Banjarbaru dengan menggunakan pesawat Garuda.

Nah, bagi anda yang belum menentukan pilihan biro perjalanan untuk menunaikan ibadah umroh, tunggu apa lagi, segera daftarkan ke Pancar Tour dan Travel. Anda bisa mendapatkan informasi lengkap maupun booking melalui WhatsApp : 0823-5151-3000. Bisa pula mengunjungi media sosial Instagram Pancartour, Facebook Pancartour atau website resmi www.pancartour.co.id. (sir) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *