Jelang Ramadan, Bupati HSS Silaturahmi Bersama Ulama Tiga Daha

  • Bagikan
Bupati HSS Achmad Fikry mengunjungi ulama di tiga Daha. (Sumber Foto: Kominfo HSS)
Bupati HSS Achmad Fikry mengunjungi ulama di tiga Daha. (Sumber Foto: Kominfo HSS)

Silaturahmi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) bersama alim ulama merupakan sebuah tradisi yang selalu dilakukan menjelang bulan suci Ramadan, Bupati HSS Achmad Fikry bersama rombongan mengunjungi ulama di tiga Daha, Kecamatan Daha Utara, Daha Selatan, dan Barat.

HULUSUNGAISELATAN, koranbanjar.net – Didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad dan Sekda HSS Muhammad Noor, Bupati HSS melaksanakan doa bersama sekaligus Haulan ke-14 tahun H Darham Hidayat bin H Tarsi di Kediaman Habib Umar.

Sebelum kegiatan dimulai rombongan melaksanakan ziarah ke makam Habib Iberahim bin Umar Al-Habsyi.

Setelah salat magrib berjamaah, ceramah agama oleh Ustadz Muhammad Zakaria Ansyari. Kemudian pembacaan doa bersama dan Haul H Darham Hidayat bin H Tarsi yang dipimpin oleh Ustadz Ahmad Fauzi dilanjutkan dengan salat isya.

Bupati HSS mengatakan, Pemkab HSS kembali menggelar silaturahmi dengan para alim ulama, seperti beberapa waktu tadi di Desa Panjampang Bahagia, Kecamatan Simpur.

“Meskipun dengan jumlah yang sangat terbatas, tapi ini upaya kita untuk terus mendekatkan diri kepada para ulama sekaligus memohon doa restu mereka dalam kita melaksanakan tugas sehari-hari,” kata Achmad Fikry.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Bupati HSS kepada ustadz Muhammad Zakaria Ansyari yang telah bersedia memfasilitasi pertemuan itu.

“Kami ucapkan terimakasih banyak, semoga tali silaturahmi kita semakin erat,” tandasnya.

Selain alim ulama di tiga Daha, Kepala Disporapar HSS Saputra, Camat Daha Utara Syamsuri, Camat Daha Selatan Nafarin, Plt Camat Daha Barat Ahmad Yani, Danramil 07-1003 Daha Utara, Kapolsek Daha Utara turut menghadiri acara tersebut. (syn/dya)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *