oleh

Jelang Lebaran, Satlantas “Patroli Senja” di Martapura

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, arus mudik tentunya menjadi perhatian bagi jajaran kepolisian. Tidak terkecuali bagi Satlantas Polres Banjar yang telah melaksanakan patroli senja serta buka bersama instansi terkait Pos Pelayanan Polres Banjar di Cahaya Bumi Selamat (CBS), Martapura, Kalimantan Selatan, Minggu (10/6).

Kasat Lantas Polres Banjar AKP Indra Agung Perdana Putra kepada koranbanjar.net menuturkan kegiatan ini merupakan wujud sinergitas antara pihak Kepolisian dengan Instansi terkait lainnya, dalam pelaksanaan pengamanan selama lebaran.

“Selama melaksanakan pengamanan diperlukan sinergitas yang tinggi. Baik dengan TNI, maupun dengan instansi lainnya agar pelaksanaan pengamanan berjalan aman dan terkendali,” ungkapnya.

Selain itu Indra juga berharap dengan terlaksananya kegiatan ini bisa lebih meningkatkan solidaritas baik selama bertugas maupun di luar tugas. “Diharapkan dari kegiatan ini, dapat lebih meningkatkan solidaritas, baik saat bertugas maupun di luar tugas,” pungkasnya. (sai/sir)

 

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: