oleh

Jelang Lebaran, Kajati Kalsel akan Gelar Bazaar, Ini Lho Jadwalnya

BANJARMASIN,KORANBANJAR.NET – Sebagai bentuk rasa syukur, Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan akan menggelar Bazar Ramadan berbagai kebutuhan rumah tangga dan keperluan menjelang lebaran yang akan digelar Senin, 27 Mei 2019, pukul 09.00 wita sampai selesai di halaman kantor kejati Kalsel Jalan DI.Panjaitan No 26 Banjarmasin.

Kasi Penerangan Hukum Keejati Kalsel, Makhpujat kepada koranbanjar.net menyampaikan penyelenggaraan pasar murah ini sebagai wujud rasa syukur atas kinerja kejaksaan yang selalu berkomitmen dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya kepada masyarakat.

“Penyelenggaraan bazar ini sebagai tanda syukur kita sebagai institusi kejaksaan dalam berkomitmen menjalankan tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat,” ujar Pujat sapaan akrabnya Minggu, (26/05/2019) di Banjarmasin.

Selain itu lanjut Pujat,selama ini kepercayaan masyarakat terhadap lembaga kejaksaan yang semula turun, mulai meningkat dan masyarakat kembali mendapatkan kepercayaannya.

“Kami ingin memberikan sumbangsih kepada masyarakat, terutama di sekitar kantor untuk mendapatkan sembako dan kebutuhan yang lain dengan harga yang murah, juga disiapkan penukaran uang,”cetusnya.

Di sana akan tersedia berbagai produk makanan dan minuman serta pakaian dan sembako dengan harga yang sangat murah. Selain itu bagi masyarakat yang ingin berbagi rupiah kepada sesama, bazar ramadan melayani penukaran uang.

“Dan dalam kegiatan ini kami bekerjasama dengan Instansi terkait lainnya,”ungkapnya.

Bazar Ramadhan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan bersama Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) wilayah Kalsel
Rencananya akan dibuka langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan, Ade Adhyaksa.(al/sir)

Komentar

Berita Terkini