oleh

Jef dan Geisha Meriahkan Closing Ceremony Kalsel Expo 2018

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Band lokal dan band papan atas ibukota hadir untuk memeriahkan closing ceremony Kalsel Expo 2018 yang telah berlangsung sejak tanggal 31 Agustus hingga 4 Septemberb 2018 di Lapangan Dr. Murdjani Banjarbaru.

Jef Band, band banua yang lagunya menjadi original soundtrack (ost) film Pangeran Antasari yang juga diputar pada Kalsel Expo 2018 ini menjadi band pembuka sebelum bintang utamanya yaitu Geisha mengisi acara penutupan pagelaran ini.

 

“Suaranya bagus, tapi mana ya Geisha-nya belum muncul. Mungkin belum datang kali ya,” ujar salah satu penonton bernama Wati yang mengomentari penampilan Jef Band sambil menanti Geisha tampil.

Geisha tampil memukau dengan vocalis barunya yang bernama Regina Poetiray. Tampil dengan baju dan make up yang sederhana, Regina berhasil mengajak penonton ikut menyanyikan lagu-lagu populer Geisha yang diciptakan oleh sang gitaris, Roby Satria.

 

Meski diguyur hujan di tengah-tengah penampilannya, namun penonton sebagian besar memilih bertahan dan sebagian memilih mencari tempat bernaung demi untuk menyaksikan penampilan grup band yang baru saja ditinggalkan vocalisnya yang bernama Momo ini.(ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: