Kota Banjarbaru

Jaya: Visi Pemko Banjarbaru Sama Dengan Polri dan Polres Banjarbaru

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Dalam Upacara Pengukuhan Peningkatan Status Polda Kalimantan Selatan dari tipe “B” ke tipe “A”, yang dilaksanakan di Satuan Brimob Polda Kalsel Kamis (24/05) kemarin, Wakil Walikota Banjarbaru, H. Darmawan Jaya Setiawan juga turut berhadir dan duduk di barisan depan.

Setelah acara tersebut selesai, Jaya mengatakan kepada awak media bahwa visi dari Pemerintah Kota Banjarbaru dan Polri maupun Polres Banjarbaru seiring dan sejalan.

“Visi kita sama dengan Polri dan Polres memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain dari visi dari Polri, program-program yang diluncurkan dari kepolisian khususnya dari Kapolres Banjarbaru akan terus didukung oleh Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Tentu saja program-program yang dilaksanakan kepolisian dari Kapolres, itu akan kita dukung seperti yang ada sekarang ini,” katanya.

BACA JUGA  Ramadan Al Karim, Jaya: Semoga Dapat Meningkatkan Ketaqwaan

Program-program dari Kapolres Banjarbaru yang saat ini sudah berjalan dengan Pemerintah Kota Banjarbaru salah satunya adalah program Police Go To School, dimana proram ini para Polisi masuk dan mengajar ke sekolah-sekolah.

“Maka dari itu, Kapolres Banjarbaru bersama Pemerintah Kota Banjarbaru sama-sama bersinergi,” imbuhnya.

Dengan kenaikan status tipe “A” Polda Kalimantan Selatan, ini membuktian bahwa aparat kepolisian sungguh-sungguh dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

“Melahirkan aparat Kepolisian yang sungguh-sungguh dalam melayani di tengah-tengah masyarakat seluruh Kalimantan Selatan,” terangnya.(maf/ana)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close