Berita Utama

Ini Harga Terkini Sarang Burung Walet

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Harga sarang burung walet di daerah Kalimantan Selatan, khususnya di Banjarmasin dan sekitarnya, saat ini sedang mengalami penurunan harga.

Informasi harga terkini sarang burung walet di daerah Kalsel ini dihimpun koranbanjar.net melaui salah seorang pembeli sarang burung walet, Siti, di salah satu toko terbesar dan terlengkap yang melayani jual beli sarang burung walet serta perlengkapan peralatan budidaya rumah burung walet di Jalan Gatot Subroto Banjarmasin.

Saat dihubungi koranbanjar.net melalui telepon, Jumat (25/5) sore ini, Siti mengatakan, saat ini harga burung walet sedang mengalami penurunan harga.

“Sarang burung walet kualitas nomor 1 yang berbentuk mangkok, sekarang dihargai 14 juta rupiah per kilogram (Kg). Untuk sarang burung walet kualitas nomor 2 atau yang berbentuk sudut, kini seharga 11 juta rupiah per kg. Sedangkan sarang burung walet nomor 3 atau patahan, itu 10 juta rupiah per kg,” pungkasnya.

BACA JUGA  Pembangunan Gedung SKB Tidak Beres! Dibangun, Tapi tak Difungsikan

Dijelaskan Siti lebih lanjut, penurunan harga sarang burung walet saat ini sudah berlangsung dari sekitar seminggu yang lalu.

Sebelumnya, menurut Siti, harga sarang burung walet untuk kualitas nomor 1 mencapai harga 15 juta rupiah per kilogramnya.

“Ini harga sarang sedang turun sudah sekitar seminggu yang lalu. Sebelumnya, sarang burung walet nomor 1 yang saya beli seharga 15 juta rupiah per kilogramnya,” ujarnya kepada koranbanjar.net. (dny)

Tags

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close