Baznas

Jangan Tanggung-tanggung Bikin Fasilitas PON 2024 Nanti

  • Bagikan

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Obsesi Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor untuk mewujudkan Kalimantan Selatan sebagai tuan rumah pada PON 2014 mendatang, telah memperoleh sambutan yang positif dari banyak pihak. Salah satunya datang dari Ketua Kadinda Provinsi Kalimantan Selatan, Ir. H. Edy Suryadi.

“Rencana Pemprov Kalsel untuk menjadi tuan rumah PON 2024 harus didukung. Karena dengan adanya PON 2024 mendatang, persiapan pembangunan sarana dan prasarana pendukung di Kalsel secara signifikan akan terasa bermanfaat bagi ekonomi kalsel ke depan,” demikian diutarakan Edy Suryadi kepada koranbanjar.net, tadi siang.

Dia menambahkan, persiapan prasarana yang akan dibagun bersinergi dengan pemerintah pusat . “Kalau saya saran, kepada Pemprov maupun Koni Kalsel jangan tanggung-tanggung membuat desain sarana dan prasarananya, kalau perlu sekalian mewah klas VIP,” ungkapnya.

Dengan begitu, lanjut dia, selesai acara PON nanti, sarana dan prasarana yang dibangun dapat dipergunakan untuk even-even skala nasional maupun international , seperti di Palembang.

“Kepada sektor swasta di Kalimantan Selatan juga hendak nya mendukung penuh keinginan Gubernur tersebut . Ini sangat bagus buat kemajuan Kalsel, terus tumbuh menjadi kota besar di Indonesia,” pungkasnya.(sir)

  • Bagikan