Jamaah Sholat Subuh Heboh, Seorang Warga Meninggal Tergeletak di Halaman Masjid  

Anang ditemukan meninggal dunia di halaman masjid.
Anang ditemukan meninggal dunia di halaman masjid.

Jamaah sholat subuh Masjid Al Ahdal Sungai Raya, Kabupaten Hulu Sungai Selatan heboh. Menyusul ditemukannya seorang warga yang tergeletak meninggal dunia di halaman masjid tersebut, Senin (31/1/2022) sekitar pukul 05.00 WITA.

KANDANGAN, koranbanjar.net – Anggota Relawan Emergency Brekely mengungkapkan, jenazah tersebut sudah sejak tadi malam berada di masjid, tidak diketahui persis sebab meninggal nya.

Menurut informasi di lapangan, katanya, di dalam tas jenazah terdapat obat TBC, dan darah yang berada dekat korban. “Mungkin karena batuk yang mengeluarkan darah,” ujar Brekely.

Dia menambahkan, anggota di lapangan sempat kesulitan mencari identitas korban, tak ditemukan ada identitas korban.

Setelah dinyatakan meninggal dunia, jenazah dibawa ke Ruang Jenazah Rumah Sakit Haji Hasan Basri Kandangan.

Sulitnya menggali iidentitas korban, terpaksa foto korban sempat di share ke media sosial, supaya ada warga yang mengenali korban yang sudah meninggal dunia tersebut.

Kerja keras untuk menggali identitas korban akhirnya terungkap, Salah satu warga yang mengenali korban dan mengetahui bahwa korban bernama Anang.

Brekely saat dihubungi koranbanjar.net membenarkan kejadian tersebut. “Benar ada salah satu warga di Kecamatan Simpur yang mengenali korban, dan berita serah terima jenazah pun sudah dilakukan,” tutup Brekely.(mj-41/sir)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *