Jalan Santai ala Kejaksaan Bagi 1.000 Nasi Bungkus

oleh -124 views

BANJARMASIN.KORANBANJAR.NET – Untuk menambah keakraban, Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan jalan santai bersama para LSM, Insan Media dan jajaran Kejaksaaan Negeri Banjarmasin.

Usai melaksanakan Jalan Santai, Kejaksaan membagikan bingkisan berupa 1.000 nasi bungkus kepada para pengendara yang melintas di jalan. Kegiatan yang bertempat di depan Taman Edukasi Provinsi Kalimantan Selatan ini berlangsung kurang lebih 2 Jam.

Dari pukul 08.00 hingga pukul 10.00 wita, di bawah guyuran hujan,1000 nasi bungkus habis dibagikan dengan tertib dan lancar.

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel Ade Adhyaksa SH MH, saat ini sedang berada di Jakarta mengatakan kepada wartawan Koranbanjar.net, Kejaksaan adalah sahabat masyarakat dan milik masyarakat.

“Kejaksaan tinggi Kalimantan Selatan berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kalimantan Selatan,” ujarnya saat dihubungi via WhatsApp, Minggu(13/01/2019).

Sementara itu Kasi Penerangan Hukum Kejati Kalsel, Mahpujad menjelaskan acara tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi Kejaksaan Tinggi dengan Insan Pers dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kalimantan Selatan.

“Sebenarnya bagi-bagi bingkisan ini lebih diutamakan kepada para pejalan kaki dan masyarakat yang sedang berolahraga di kawasan Mesjid Raya Sabilal Muhtadin, namun karena cuaca hujan, maka pemberian bingkisan ini diarahkan kepada para pengendara yang sedang lewat,” terangnya.

Ia mengharapkan kepada masyarakat supaya jangan lagi mempunyai pemikiran takut kepada Kejaksaan, karena sesungguhnya Kejaksaan dengan masyarakat adalah teman, tentunya teman dalam hal positif.

“Untuk kegiatan berikutnya direncanakan 3 bulan sekali, dan mudah-mudahan ke depan Kejaksaan dengan masyarakat akan lebih bertambah akrab, tanpa ada rasa ketakutan,” ucapnya.(al/sir)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan