MASYA ALLAH, Lelaki Ini Membusuk di Kamar

oleh -142 views

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumahnya di Jalan Pangeran Hidayatullah No 19 A, RT 07 RW 03, Kelurahan Keraton, Kecamatan Martapura Kota, Minggu (13/1/2019) sekitar pukul 14.30 Wita.

Korban diketahui bernama Muhammad Tabrani (75 tahun). Saat ditemukan dalam posisi telantang di atas kasurnya, dengan kaki terjuntai ke bawah.

Korban dibawa ke rumah sakit
Korban dibawa ke rumah sakit

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, melalui Kapolsek Martapura Kota Iptu Siswadi mengatakan korban diperkirakan sudah meninggal sejak Jumat (11/1/2019) lalu.

“Diduga kuat meninggalnya korban akibat sakit TBC. Berawal dari laporan masyarakat bahwa ada mencium aroma tidak sedap sekitar TKP. Setelah dicari-cari, ternyata mengarah kepada rumah korban,” ujar Iptu Siswadi saat dikonfirmasi koranbanjar.net di Polsek Martapura Kota.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, lanjutnya, korban hidup sebatang kara dan tidak menikah. Selain itu lanjutnya, korban memiliki riwayat mempunyai penyakit TBC.

Menurut saksi lagi, lanjutnya, bahwa korban pernah disarankan pihak keluarga untuk berobat, namun yang bersangkutan tidak mau.

“Untuk sementara dari identifikasi Polres Banjar, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban saat ini masih berada di RSUD Ratu Zalecha Martapura untuk dilakukan autopsi jika diizinkan pihak keluarga,” jelas Kapolsek.

Ditambahkannya, bahwa saksi ada melihat korban pada malam Jumat tadi jalan untuk mencari makan.

“Nanti kita tunggu lagi bagaimana hasil pemeriksaan dari pihak rumah sakit,” pungkasnya. (dra/sir)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan