Innalillahi, Mantan Sekda Banjar Nasrun Syah Tutup Usia

  • Bagikan
Ir Nasrun Syah MP

Kabar duka menyelimuti kalangan ASN lingkup Pemkab Banjar maupun Kota Banjarbaru, mantan Sekda Banjar Nasrun Syah tutup usia. Diperkirakan mengembuskan nafas terakhir Jumat (6/8/2021) sekitar pukul 16.15 Wita dalam perawatan di RSUD Ulin Banjarmasin.

BANJAR,koranbanjar.net – Kabar duka ini antara lain dari postingan terbaru Aditya Mufti Ariffin New, Walikota Banjarbaru, yang mengucapkan, Innalillahi wainailaihirojiun.. Telah meninggal dunia pak Nasrun syah, mantan sekda kab banjar. Semoga beliau husnul khatimah.

Nasrun Syah purna bakti sebagai ASN pada awal Mei 2019 dengan jabatan pamungkas Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, yang dipegangnya selama sebelas tahun untuk dua kepemimpinan kepala daerah Bupati Banjar. Masa Bupati Banjar H Pangeran Khairul Saleh dan KH Khalilurrahman.

BACA:  Habis Disiram Air Keras, Beginilah Wajah Pejabat Kemenkumham hingga Dioperasi

Pensiunan ASN kelahiran 14 April 1959 itu sendiri pensiun terhitung sejak 1 Mei 2019, dan digantikan Pjs Sekda Banjar I Gusti Nyoman Yudiana. Ia lebih banyak berada dan bertempat tinggal di Kota Banjarbaru. (dya)

(Visited 15 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 15 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *