AdvertorialKota Banjarbaru

Inilah Sekolah-Sekolah yang Meraih Penghargaan Adiwiyata Nasional dan Mandiri 2018.

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Dipenghujung tahun 2018, sebanyak 15 sekolah telah membawa harum dan kebanggaan Kota Banjarbaru dengan meraih penghargaan Adiwiyata Nasional dan Mandiri dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Hal itu membuat Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani sangat bangga. Apalagi disetiap sekolah sudah menerapkan wawasan lingkungan. Hal ini juga sama dengan visi Walikota Banjarbaru yakni Berkarakter.

“Allhamdulillah tahun ini Kota Banjarbaru terbanyak mendapatkan penghargaan Adiwiyata Nasional dan Mandiri se Indonesia,” ucapnya.

Sebanyak 15 sekolah yang mendapatkan penghargaan Adiwiyata Tingkat Nasional yakni, SDN 3 Palam, SDN 3 Sungai Besar, SDN 3 Syamsudin Noor, SDN 5 Loktabat Utara, dan SDN 1 Guntung Paikat.

Lalu, 10 sekolah yang mendapatkan penghargaan Adiwiyata Mandiri, terdiri SDN 1 Palam, SDN 4 Loktabat Utara, SDN 1 Guntung Payung, SDN 1 LU Barat, SDN 1 Mentaos, SDN 3 Komet, SDN 4 Komet, SDN 4 Sungai Besar, SDN 2 Komet, SMPN 2 Banjarbaru.

“Sebagai bentuk kebanggaan, mereka membawa piala dan penghargaan diarak dari Lapangan Murdjani menuju Hutan Pinus,” sebutnya. (maf/kie)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close