Inilah Indikator Keberhasilan Pembangunan Kalsel Sepanjang Tahun 2018

oleh -76 views

BANJARMASIN,KORANBANJAR.NET- Meraih simpati, dukungan dan kepercayaan untuk menyelenggarakan kegiatan berskala nasional di Kalimantan Selatan.

Hal ini diuraikan secara ringkas oleh Gubernur Kalimantan Selatan dalam penyampaiannya yang dituangkan di Rapat Paripurna DPRD Provinsi Kalsel di Banjarmasin,Kamis(21/03).

“Kita dipercaya sebagai tuan rumah peringatan HUT dan Rakornas Satpol PP tahun 2018 tingkat nasional,”ucapnya

Selain itu Kalimantan Selatan menjadi tuan rumah Ijtima Ulama seluruh Indonesia, tuan rumah Hari Pangan Sedunia dan berbagai even lainnya.

“Even-even nasional ini memberikan dampak yang positif untuk pembangunan sektor Pariwisata” ujarnya.

Kemudian daripada itu memberikan kesan tentang kedamaian, keamanan,dan ketertiban yang terus terpelihara di bumi Kalimantan Selatan.

Bumi Lambung Mangkurat ini juga mencapai keberhasilan di aspek tata kelola keuangan,selain kemandirian fiskal yang baik.

“Kemudian Kalsel meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama 5 tahun berturut-turut dan Alhamdulillah kita termasuk Top 25 Pengelola pengaduan pelayanan publik nasional tahun 2018,” paparnya.

Juga Top 40 inovasi pelayanan publik tahun 2018 melalui inovasi bird di Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin.

“Bahkan kita meraih sistem Akuntabilitas kinerja Instansi Pemerintah terbaik bersama Provinsi Jawa Timur” tambahnya.

Keberhasilan ini menunjukkan sebuah pencapaian misi kedua pembangunan Kalimantan Selatan,yaitu mewujudkan tata kelola Pemerintahan yang profesional dan berorientasi pada pelayanan publik.(al/sir)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan