Berita Utama

Inilah Alasan Oknum Polisi, Andre Gunawan Menculik dan Minta Tebusan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Motif penculikan siswi SMPN 5 Kota Banjarbaru, AN (14) yang dilakukan Briptu Andre Gunawan (24), kini terkuak. Ternyata, pelaku yang diketahui belakangan adalah oknum Polres Kotabaru tersebut melakukan penculikan hingga minta tebusan, karena terlilit hutang.

Berdasarkan pers release yang disampaikan Polda Kalsel melalui Kabid Humas Kombes Pol M Rifai, Senin (14/1/2019), pelaku sempat melakukan pengancaman dengan sajam (senjata tajam) dan juga meminta tebusan.

Selain itu, ada info yang beredar bahwa pelaku ini juga telah melakukan pelecehan terhadap korban saat melakukan penculikan. “Soal pelecehan masih kita dalami, apakah ada dugaan itu nanti diinfokan kembali,” ujarnya.

Pelaku yang nekat melakukan penculikan terhadap AN, dan meminta tebusan dikarenakan memiliki hutang yang banyak. “Pelaku ini banyak masalah hutang piutang, makanya meminta tebusan,” katanya.

BACA JUGA  MENDENGARKAN – Segenap anggota DPRD Provinsi Kalsel mendengarkan penyampaian fraksi-fraksi DPRD Provinsi Kalsel.

Untuk selanjutnya, pelaku masih dalam tahap interogasi. Untuk menggali informasi dari pelaku apa motif dari pelaku hingga melakukan hal tersebut. “Kita masih melakukan pendalaman, dan motifnya juga,” ucapnya.

Diketahui, kejadian penculikan terhadap AN yang merupakan siswi SMP di Kota Banjarbaru yang dilakukan Andre Gunawan terjadi pada Rabu (9/1/2019) lalu. Minggu (13/1/2019) dinihari sekitar pukul 03.10 wita, pelaku diamankan di Jalan Karang Rejo Kelurahan Guntung Manggis setelah 9 jam bersembunyi di hutan di Jalan Sei Sumba.(maf/sir)

 

Tags

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close