Berita Utama

Pidato Kebangsaan Capres Prabowo Malam Ini; INDONESIA MENANG!

Reporter koranbanjar.net, Abdurrachman Leonsyah
Reporter koranbanjar.net, Abdurrachman Leonsyah

Laporan Reporter KoranBanjar.Net dari Jakarta, Abdurrahcman Leonsyah

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, berencana menyampaikan pidato kebangsaan dengan tema “Indonesia Menang”, yang akan dilaksanakan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Senin (14/1/2019). Pidato tersebut diagendakan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB.

Ketua Media Center Prabowo-Sandi, Adi Seno Makmur kepada wartawan mengiyakan kegiatan tersebut.”Rencana sore hari ini pasangan Calon Presiden Nomor Urut 2 akan menyampaikan pidato kebangsaan yang bertema Indonesia Menang,” ungkapnya kepada sejumlah awak media.

Adi juga menjelaskan pada saat dilantik 20 Oktober 2019, Prabowo akan melakukan apa yang membuat Indonesia adil dan makmur. Acara ini menurutnya bukan ditujukan khusus untuk relawan atau para pendukung Prabowo-Sandi, tetapi dari berbagai kalangan, tokoh masyarakat secara nasional hingga internasional.

“Dari beberapa negara sahabat sudah melakukan konfirmasi kehadiran untuk mendengarkan pemaparan pidato kebangsaan dari Prabowo Subianto,” ujarnya.

Dia menambahkan, acara nanti juga akan dihadiri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Duta Besar dari Negara Belanda, Amerika dan 12 negara sahabat lainnya. Sampai detik ini para undangan masih terus melakukan konfirmasi untuk bisa bertemu dengan mantan Kopasus tersebut.

Untuk Sandiaga Uno dijadwalkan menemani Prabowo saat menyampaikan orasi kebangsaan tersebut. Ketika ditanya apa visi dan misi yang nanti disampaikan Capres dengan simbol “PADI ” tersebut, Adi yang pernah yang jadi wartawan itu menyebutkan masih dirahasiakan. “Masih dirahasiakan, nantilah malam ini kita simak sama-sama,” katanya enggan membocorkan.

Indonesia Menang merupakan tagline visi-misi Prabowo-Sandiaga yang baru, yang dinyatakan untuk rakyat. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengatakan akan memakai konsep town hall meeting saat jagoannya memaparkan visi-misi.(al/sir)

 

 

Tags

Tinggalkan Balasan

Close