Baznas

Ini Pesan Sekda Banjar kepada Satpol PP Menyambut Haul Guru Sekumpul

  • Bagikan

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Ini Pesan Sekda Banjar kepada Satpol PP Menyambut Haul Guru Sekumpul. Mendapat tugas sebagai pengamanan di ring satu dalam acara Haul ke-13 Guru Sekumpul yang akan digelar 25 Maret mendatang, satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mulai mempersiapkan banyak hal, termasuk fisik dan kesehatan.

Dari pantauan koranbanjar.net, di bawah instruksi Kepala Satpol PP Achmadi, jajaran Satpol PP Banjar melakukan apel persiapan pengamanan haul di halaman kantor Pemkab Banjar, pada Senin (19/03) petang.

Apel itu juga dihadiri Sekda Banjar H Nasrunsyah, yang juga sempat memberikan arahan serta pesan-pesan kepada seluruh anggota Satpol PP.

“Karena ini acara keagamaan, kita pemerintah daerah tentu mendukung sepenuhnya. Dari hasil rapat bersama panitia inti, teman-teman Satpol PP dipercaya memberikan pengamanan di ring satu,” ujarnya

Selain itu Sekda Banjar juga mengingatkan, agar anggota Satpol PP yang nanti bertugas harus selalu menjaga kesehatan, terutama di hari H, diharapkan semua anggota dalam kondisi fit.

“Sebanyak 130 anggota akan kita siapakan untuk mengamankan di ring satu, dan saya berpesan agar kepada kawan-kawan ini menjaga kesehatan. Jadilah tuan rumah yang baik,” ungkapnya

Dia berharap dengan tambahan personil pengamanan dari Satpol PP ini bisa ikut andil dalam melancarkan acara haul Guru Sekumpul.

“Seperti kita tahu, relawan di sana juga sangat banyak, dan semoga dengan tambahan dari Satpol PP ini bisa lebih memberikan kenyamanan kepada para jamaah dan juga acara bisa berjalan dengan sangat lancer,”pungkasnya.(sai/sir/kie)

 

  • Bagikan