Ini Bantuan Bupati Banjar dalam Safari Ramadan ke Telaga Bauntung

BANJAR, KORANBANJAR.NET – Memaknai Indahnya Bulan Suci Ramadan, Bupati Kabupaten Banjar, H Khalilurrahman melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al I’tiqob Desa Telaga Baru Kecamatan Telaga Bauntung Kabupaten Banjar, Sabtu (19/5).

Dalam safari Ramadan itu, Khalilurrahman mengajak masyarakat Kabupaten Banjar, khususnya masyarakat Kecamatan Telaga Bauntung agar senantiasa meningkatkan amal ibadahnya di Bulan Suci Ramadan.

“Ada berbagai amal ibadah yang sudah menjadi budidaya pada masyarakat Kabupaten Banjar, yaitu dengan tadarusan bersama di tiap malam Bulan Suci Ramadan, beritiqab di masjid, bersedekah dan kegiatan-kegiatan meramaikan masjid lainnya, yang tentunya dapat meningkatkan keimanan serta ketaqwaan yang patut juga dilaksanakan di lingkungan masyarakat Kecamatan Telaga Beuntung,” sebut bupati.

Sementara Camat Telaga Bauntung, Gusti Mawardi, mewakili masyarakatnya, mengapresiasi kedatangan Bupati Banjar H Khalilurrahman beserta rombongan SKPD lingkup Pemkab Banjar.

Menurutnya, hal ini membuktikan besarnya perhatian Pemkab Banjar terhadap masyarakat Telaga Bauntung. Selain itu, kedatangan rombongan Pemkab Banjar dalam rangka safari Ramadhan ini juga dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara pihak Pemkab Banjar dengan masyarakat Telaga Bauntung.

“Semoga dengan hubungan baik ini, kedepannya akan tercipta masyarakat Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah,” ungkap Gusti Mawardi.

Bupati Banjar, H Khalilurrahman memberikan cindera mata berupa jam dinding kepada pengurus Mesjid Al I’tiqob.

Pada safari Ramadhan di Kecamatan Telaga Bauntung ini, Bupati Banjar H Khalilurrahman juga memberikan bantuan dana senilai 25 juta rupiah, cindera mata berupa jam dinding kepada Pengurus Mesjid Al I’tiqob, serta memberikan bantuan sembako kepada sejumlah warga Kecamatan Telaga Bauntung

Turut serta dalam safari ramadhan itu Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Rusli, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Masyarakat Zainudin, Asisten Administrasi Wildan Amin, dan SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar. (sai/dny)