Baznas

Inginkan Perubahan, Model Cantik Ini Gabung Partai Nasdem

- Tak Berkategori
  • Bagikan

PELAIHARI – Model cantik yang juga pemain dalam film Perjuangan Pangeran Antasari, Destie Arisandy asal Kota Pelaihari Kabupaten Tanah Laut mengaku tergerak ingin menjadi pejuang perubahan untuk membawa daerah kelahirannya ke arah yang lebih baik. Hal itu menjadi alasannya bergabung dengan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Tanah Laut yang dianggapnya memiliki kesamaan visi dan misi yaitu perubahan.

“Aku ingin ikut menjadi pejuang perubahan untuk membangun tanah kelahiran aku ke arah lebih baik, jadi aku bergabung ke Nasdem yang juga memiliki komitmen untuk melakukan perubahan,” bebernya.

Menurut gadis kelahiran Pelaihari 20 Desember 1996 ini keputusannya maju menjadi bakal caleg dari Partai Nasdem Tanah Laut merupakan panggilan hati untuk memperjuangkan hak-hak wanita yang dinilainya masih terjadi kesenjangan seperti kesejahteraan, kesehatan serta pendidikan.

“Saya maju sebagai bacaleg ini panggilan hati karena ingin memperjuangkan hak-hak perempuan dalam hal kesejahteraan, kesehatan, pendidikan dan yang lainnya,” ungkapnya.

Jadi menurut mahasiswi Binus University Jakarta ini dengan dirinya menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanah Laut menjadi jalannya untuk berjuang membawa amanah kaum hawa dan anak muda Kabupaten Tanah Laut.

“Dengan menjadi anggota DPRD Tanah Laut aku akan berjuang membawa amanah kaum perempuan dan anak muda Kabupaten Tanah Laut,” tegasnya.

Lebih lagi, janji pemeran Ratu Kasuma Indra anak dari Pangeran Hidayatullah dalam film Pangeran Antasari yang bergabung dengan partai Nasdem Tanah Laut sejak awal tahun 2018 ini, juga akan memperjuangkan terciptanya lapangan kerja untuk para anak muda dan wanita di Bumi Tuntung Pandang.

“Tapi yang paling penting yang akan aku perjuangkan anak muda dan wanita di Kabupaten Tanah laut harus memiliki pekerjaan dan penghasilan,” terangnya.(pri)

  • Bagikan