Kantor Imigrasi

IKMA Tanah Bumbu Miliki Kepengurusan Baru

  • Bagikan
Kepengurusan baru IKMA Tanah Bumnbu dilantik Sekda H Ambo Sakka. (Sumber Foto: Kominfo Tanah Bumbu/koranbanjar.net)

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Bumbu H Ambo Sakka secara resmi melantik kepengurusan baru Ikatan Mahasiswa (IKMA) Tanah Bumbu Kalsel periode 2021-2022, Senin (23/8/2021)  di Ruang Rapat Bersujud 1 Kantor Bupati Tanah Bumbu.

TANAHBUMBU,koranbanjar.net – Dalam sambutannya, Ambo Sakka mengatakan, melalui pelantikan pengurus IKMA Tanbu diharapkan dapat membawa organisasi tersebut lebih baik lagi ke depan.

Sekda juga berpesan kepada mahasiswa serta mahasiswi asal Kabupaten Tanah Bumbu yang tergabung dalam IKMA, agar dapat berkontribusi bagi kemajuan daerah.

“Semoga dengan dilantiknya kepengurusan baru IKMA Tanbu Kalsel periode 2021-2022 semakin meningkatkan kualitas,” katanya.

Terutama dalam menumbuhkan kepedulian dan meningkatkan kontribusi mahasiswa terhadap isu strategis pembangunan daerah.

Sekda berharap kepengurusan IKMA Tanbu yang baru dilantik agar dapat menyusun langkah dan program kerja dalam rangka pengembangan organisasi kedepan.

Selain itu, mahasiswa Tanah Bumbu juga diharapkan mampu menjadi motor penggerak terhadap kemajuan Tanah Bumbu yang semakin sejahtera.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda juga berharap adanya pemikiran positif dari para mahasiswa yang dapat memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan Kabupaten kearah yang lebih baik lagi ke depannya.

“Ke depannya kami juga berharap IKMA Tanbu tidak hanya sebatas sebagai organisasi, tetapi mahasiswa yang tergabung didalamnya dapat ikut menyumbangkan pikiran serta berkontribusi bagi kemajuan daerah Kabupaten Tanah Bumbu,” ungkap Ambo Sakka.

Sekda juga berpesan agar IKMA Tanbu dapat menjalankan peran dan fungsinya sebagai mahasiswa untuk dapat berpikir kritis serta berkontribusi bagi pembangunan daerah.

Adapun pengurus inti IKMA Tanbu Kalsel untuk periode 2021-2022 diketuai oleh Mudafsir Paryoga Azhar dengan Sarianah sebagai Sekretaris dan Puput Melati sebagai Bendahara. (kominfotanahbumbu/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *