Ibu Dianiaya Anak Kandung hingga Bersimbah Darah, Ini Sebabnya

RANTAU,KORANBANJAT.NET – Malang betul nasib ibu ini. Lantaran anaknya, Cani (30), mengalami gangguan jiwa, Inah dianiaya hingga bersimbah darah, di di Pulau Pinang Utara Tapin Kota Rantau Kalimantan Selatan, Rabu (22/5/2019) pukul 21.49 wita.

Puskesmas Binuang menyatakan Inah menjalani rawat jalan karena luka sobek di bagian kepala dan sempat mengalami pendarahan hebat.

Informasi yang didapat Koranbanjar.net dari sumber melalui Media Sosial WhatsApp yang namanya tidak mau disebutkan, gangguan kesehatan jiwa yang di alami pelaku hanya malam itu yang dinilai angat membahayakan orang lain.

“Baru malam itu saja gangguan jiwa yang dialaminya sangat membahayakan orang lain,” ucapnya kepada Koranbanjar.net saat dihubungi melalui WhatsApp

Korban tidak mengetahui persis sebab anaknya menjadi membabibuta, sehingga memukulnya menggunakan kayu bakar bahan untuk memasak.

Sementara, informasi dari Polsek Binuang, pelaku yang anak kandung korban sendiri Cani (30) diamankan di sel tahanan Mapolsek Binuang.

Rencananya setelah dokumen dari Aparatur Desa Pulau Pinang lengkap maka pihak aparat kepolisian Polsek Binuang akan membawa pelaku ke Rumah Sakit Jiwa Sambang Lihum Kota Banjarbaru.

Pelaku yang diketahui memang mengalami gangguan kesehatan jiwa tinggal dengan ibunya sudah sangat lama.

Tetapi baru kali ini dia sangat membahayakan orang lain.(dni/sir)

Read Previous

Pemenggal Kepala di Lok Baintan Dituntut Hukuman 20 Tahun

Read Next

Langgar UU Pemilu, Caleg dari Partai Ini Terancam Masuk Penjara

Tinggalkan Balasan