IAD Kunjungi Kejari Kotabaru, Ini Tujuannya

oleh -62 views

KOTABARU, KORANBANJAR. NET- Ikatan Adhyaksa (IAD) melakukan kunjungan Kerja ke Kantor Kejaksaan Negri Kotabaru, Kamis, (17/01/2019).

Ketua Kejaksaan Negri Kotabaru, Indah Laila. SH dan Hj.Indiana Sayed Jafar serta para anggota Ikatan Adiyaksa Dharmakarini (IAD) menyambut kedatangan Ketua IDA propinsi Kalsel, Try Ade Adhyaksa

“Tujuan kunjungan kerja kami ini adalah dalam Supervisi ikatan adhyaksa dharmakarini dari wilayah ke daerah. Supervisi juga bertujuan untuk menyamakan visi kita dalam ikatan IAD untuk di wilayah Kotabaru ini, karena juga kita sdh mempunyai stuktur organisasi IAD dipusat seperti IAD wilayah dan IAD daerah.Jadi untuk setiap kantor Kejaksaan pasti akan ada organisasi AID se Indonesia,”‘ujarnya.

Selain bertujuan untuk supervisi IAD Pvopeisi Kalsel juga menyampaikan visi dalam organisasi IAD tapi juga bertujuan menunjukan ke kasyarakat kalau Kejaksaan Negeri juga Peduli terhadap masyarakat.

Ketua Kejaksaan Negri Kotabaru Indah Laila.SH juga menyampaikan ucapan terimaksih serta bangga terkait adanya kunjungan kerja Ketua IAD Propinsi Kalsel ke Kejaksaan Negri Kotabaru.

“Kami mersa sangat senang sekali kaena adanya kunjungan dari Ketua IAD propensi kalsel ini, dan melihat stuasi keadaan kita yang memang posisi secara geografis paling jauh di propinsi Kalimatan Selatan ini. Tentunya juga dengan kehadiran ibu kami mohon berikan petunjuk-petunjuk apa yang harus IAD lakukan untuk ke dpan, kalau misalnya ada kekurangan apa yang harus kami perbaiki “jelasnya.(mj-030/sir)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan