Kota Banjarbaru

HUT Uvaya Dirayakan secara Terbuka

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Memperingati Hari Ulang Tahun, Universitas Achmad Yani (Uvaya) merayakan berbagai acara dan stand terbuka untuk umum yang dilakukan di halaman depan kampus Uvaya, Rabu (26/12/2018) ini.

Acara pembukaan dihadiri Rektor Uvaya pukul 10:00 wita siang tadi bersama dengan panitia dan mahasiswa kampus setempat dengan dihibur UKM Kuntau. “Acara ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Universitas Achmad Yani yang dilakukan dalam setahun sekali, acara ini merupakan program dari BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa),”  ungkap Ketua Pelaksana, M Sya’rani Arif.

Harapan pantia, ke depan mahasiswa lebih aktif dalam mengikuti kegiatan acara ini dan dapat berlanjut di generasi berikut. “Karena ini adalah penutupan dari kegiatan BEM juga akhir kepengurusan kami” ucapnya.

Adapun rema dalam acara tersebut yaitu “show must go on” yang bertujuan agar mahasiswa bisa lebih aktif dalam kegiatan kemahasiswaan, yang terdapat Festival Budaya, UKM Musik Kampus, Lomba Fashion Show, Akustik serta Musik Reggae.

Kegiatan ini berlangsung meriah, mulai tanggal 26-28 Desember 2018, untuk puncak atau penutupan acara kampus ini ditutup dengan acara pemotongan tumpeng.(mj-029/sir)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close