Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

HUT Partai Gelora Ke 2, DPD Banjarbaru Targetkan 4 Dapil Terisi

  • Bagikan
Partai Gelora Kalsel konferensi pers di Dafam Hotel Q Mall Banjarbaru, Minggu (14/11/2021). (Foto: ari/koranbanjar.net)

Momen peringatan Hari Jadi Partai Gelora Indonesia yang Ke 2, DPD Gelora Banjarbaru menyatakan target dapat mengisi kursi tiap dapil di Kota Banjarbaru saat pemilihan legislatif (pileg) 2024 nanti.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Ketua DPD Partai Gelora Banjarbaru Agung Sidayu mengungkapkan, di Banjarbaru sudah hingga akhir 2021 ini  memiliki kader dan anggota Partai Gelora sekitar 1500 orang.

“Harapannya di Pileg 2024 nanti, di tiap dapilnya kita memiliki perwakilan, dan semoga lolos bisa duduk di kursi DPRD Banjarbaru,” ungkapnya, seusai peringatan Harjad Partai Gelora ke 2 di Dafam Qmall Banjarbaru, Minggu (14/11/2021).

Dikatakannya, Partai Gelora siap menjadi pembawa obor
harapan masyarakat. Hal itu juga selaras apa yang disampaikan Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta.

“Apa yang disampaikan Ketum Gelora, saat ini rakyat membutuhkan para pembawa obor keyakinan, obor harapan, obor tekad, dan obor determinasi,” ucapnya.

Sementara itu, peringatan HUT Partai Gelora Indonesia ke 2, bisa menjadi tonggak dan momentum guna mengakhiri Kerja Sepi, untuk mulai menyapa rakyat demi menyerukan suatu perubahan besar, dan tercapainya cita-cita membawa Indonesia menjadi kekuatan 5 besar dunia.

“Setiap 1 anggota, setiap 1 kader adalah 1 energi perubahan. Tugas kami bagaimana membuat kader ini. Setiap orangnya setiap energi perubahan demikian kami berharap ini menjadi trobosan kami,” tambah Ketua DPW Gelora Kalsel Riswandi.

Dilanjutkannya, Partai Gelora telah berhasil menyusun struktur kepengurusan di seluruh wilayah kabupaten/kota di Kalsel.

Mulai dari pimpinan wilayah, dewan pimpinan daerah, dewan pimpinan cabang, hingga pimpinan anak cabang.

“Tepat pada perayaan HUT ke 2 ini, secara resmi dilantik 156 DPC seluruh Kalsel, sebagai penggerak roda organisasi partai ditingkat Kecamatan,” ujarnya. (maf/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *