Hulu Sungai Selatan Resmi Tuan Rumah Porprov dan Peparprov

Sekda HSS pimpin rapat persiapan Porprov dan Peparprov Kalsel. (Sumber Foto: Kominfo HSS)

Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) terus lakukan persiapan, setelah ditetapkan resmi tuan rumah Porprov atau Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan ke XI dan Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) Kalimantan Selatan ke IV. 

HULUSUNGAISELATAN,koranbanjar.net – Kabupaten HSS terus melakukan upaya persiapan untuk memaksimalkan kelancaran pelaksanaan Porprov dan Peparprov Kalimantan Selatan.

Dengan mengadakan rapat bersama pihak Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan Badan Usaha Milik Swasta (BUMS) dilaksanakan di Aula Rakat Mufakat, Setda HSS, Kamis (10/6/2021).

Rapat ini dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten HSS Drs H Muhammad Noor MAP yang didampingi Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten HSS.

Melalui rapat diikuti badan usaha, Sekda mengajak para peserta rapat untuk senantiasa berkontribusi mendukung kesiapan beberapa venue yang berfokus pada pengecatan venue.

Seperti venue lapangan voli, basket, tenis, kolam renang amandit aquatic center dan stadion bola 2 Desember sehingga pada saat pelaksanaan, venue dapat terlihat segar dan baru.

“Tadi masing-masing pihak sudah sepakat untuk kesiapannya dan juga sudah disepakati beberapa venue yang harus diperbaiki pengecatannya,” terang Sekda HSS.

Kami, lanjut Sekda HSS, berharap kesepakatan ini betul-betul direalisasikan, sehingga pada tahun 2022 semua venue ini bisa terlihat lebih bagus dan cantik sesuai yang diinginkan. (kominfohss/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *