Hindari Kluster Baru, Wisata Dadakan di Liang Anggang Akan Ditutup

  • Bagikan
Sosialiasi Yang Dilakukan Camat Liang Anggang, Kapolsek Banjarbaru Barat, dan Danramil Liang Anggang. (Foto:istimewa)

Sempat viral beberapa pekan, wisata pemandian dadakan di Awang Baruh Landasan Ulin Selatan, mulai hari Kamis (4/3/2021) akan ditutup. Lantaran, menimbulkan kerumunan yang bisa menyebabkan kluster baru.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Pemandian atau wisata dadakan yang berada di Jalan Jurusan Pelaihari Jembatan Dua RT 03 RW 01 Kelurahan Landasan Ulin Selatan Kecamatan Liang Anggang, sangat ramai dikunjungi masyarakat.

Setiap harinya, masyarakat datang dari dalam kota maupun luar kota ke lokasi pemandian dadakan itu. Disana, memang air terlihat jernih dah bersih pasca banjir yang terjadi bulan lalu.

Melihat hal tersebut dan dikhawatirkan menimbulkan kluster baru, Camat Liang Anggang , Kapolsek Banjarbaru Barat dan Danramil Liang Anggang, mendatangi lokasi untuk memberikan sosialisasi hingga penutupan wisata dadakan tersebut.

Melalui postingan facebook Kecamatan Liang Anggang, yang disampaikan Camat Liang Anggang A.Rivai, dari hasil keputusan bersama wisata dadakan tersebut akan ditutup.

“Pengumuman resmi dari saya selaku Camat Liang Anggang dan berdasarkan hasil keputusan bersama, mulai Kamis 4 Maret, daerah Awang Baruh yang mendadak viral menjadi tempat pemandian atau wisata, akan ditutup,” tulisnya facebook.

Disana juga banyak masyarakat yang mengais rezeki dengan berjualan. Tetapi, hal itu menyebabkan kerumunan yang dikhawatir timbul kluster Covid baru.

“Serta dilarang berjualan, karna menyebabkan kerumunan dan ditakutkan ada kluster covid dimasa pandemi saat ini,” tulisnya lagi. (Maf)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *