Hermansyah Safari Ramadan ke Masjid Al Aman Angkinang

Pj Bupati HSS Hermansyah menggelar Safari Ramadan ke Masjid Al Aman Angkinang. (Foto Prokopim HSS)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar Safari Ramadan 1445 Hijriah ke Masjid Al Aman, Jalan A Yani Desa Angkinang, Kecamatan Angkinang, Jumat (29/3/2024) petang.

HULU SUNGAI SELATAN, koranbanjar.net – Penjabat (Pj) Bupati HSS Hermansyah, Pj Ketua TP PKK Rusnawati, Sekretaris Daerah Muhammad Noor, dan para pejabat di lingkungan Pemkab HSS hadir pada Safari Ramadan tersebut.

Kegiatan diisi tausiah agama oleh Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten HSS Ustaz Zakki Mubarak.

Pj Bupati HSS Hermansyah menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan program untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di bulan suci Ramadan.

Kegiatan tersebut, sekaligus dapat melihat langsung kondisi masyarakat. Sehingga dapat melaksanakan pembangunan dengan baik dan sesuai harapan.

“Ini merupakan agenda tahunan kita setiap bulan Ramadan. Dengan seringnya kita bersilaturrahmi, tentu akan menambah keberkahan, dan juga sekaligus kita bisa melihat langsung kondisi yang ada di masyarakat,” ujar Pj Bupati HSS.

Hermansyah memohon doa masyarakat, agar tetap bisa istikamah dan amanah dalam menjalankan tugas kedinasan di Bumi Rakat Mufakat.

Ia berharap, Kabupaten HSS menjadi daerah yang sejahtera dan mendapat berkah, serta menjadi negeri yang diridhai Allah SWT.

(dvh/rth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *