Berita Utama

Heboh! Mayat dalam Kotak Tergeletak di Musala

BANJAR, KORANBANJAR.NET – Jamaah Musala Al Musyarafah Desa Pemakuan mendadak dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di dalam kotak plastik berukuran 100 x 75 Cm yang diletakkan di Musala Al Musyarafah Desa Pemakuan, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Minggu (10/6) dini hari tadi.

Menurut salah seorang warga Jalan Bhakti RT 3, Desa Pemakuan, M Said, sebelumnya, sekitar pukul 01.30 Wita, ada seorang pria berusia sekitar 35 tahun menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter membawa sebuah kotak plastik dan kemudian menitipkannya kepada warga yang sedang melakukan tadarus Al-Quran di Musala Al Musyarafah dengan alasan akan kembali lagi mengambil kotak plastik tersebut karena sedang ketinggalan handphone.

BACA JUGA  Tak Dapat Bantuan dari Pemkab Banjar, Anak Cacat Ini Dibantu Pemko Banjarbaru

Tanpa curiga, warga pun mengizinkan pria itu meletakkan kotak plastik yang dibawanya tersebut di Musala Al Musyarafah.

Namun, hingga memasuki waktu shalat subuh selesai, pria tak dikenal itu belum juga kembali untuk mengambil kotak plastik miliknya di Musala Al Musyarafah.

Mayat dalam kotak

Hal tersebut membuat para jamaah shalat subuh di Musala Al Musyarafah menjadi penasaran terhadap isi di dalam kotak plastik itu.

Setelah dibuka, para jamaah sontak terkejut ketika melihat isi kotak plastik itu ternyata adalah sesosok mayat perempuan yang dibungkus dengan 3 lapis kantong plastik.

“Karena belum diambil pemiliknya, maka para jamaah musala sepakat membuka kotak plastik itu untuk mengetahui isi di dalamnya. Sebelumnya para jamaah mengira kotak plastik itu isinya adalah paket lebaran berupa baju atau sembako. Namun setelah dibuka, di dalamnya ada tiga lapis kantong plastik. Setelah semua kantong plastik dibuka, kami sangat terkejut, ternyata isinya manusia dan terlihat tangannya sedang terikat tali,” kata M Said kepada koranbanjar.net, Minggu (10/6) siang.

BACA JUGA  KASUS KUNKER, JANGAN MENJADI ALAT “BERGAINING”

Kemudian, dilanjutkan Said, setelah mengetahui isi dari kotak plastik itu ternyata adalah mayat, ia bersama jamaah lainnya langsung melaporkan hal itu ke Ketua RT dan Kepala Desa setempat, hingga akhirnya laporan berlanjut ke Polsek Sungai Tabuk.

Berdasarkan informasi yang dihimpun koranbanjar.net, temuan mayat tanpa identitas ini sudah ditangani oleh pihak Polsek Sungai Tabuk dan Polres Banjar.

Informasi terakhir sementara, untuk proses lebih lanjut, mayat tersebut sudah di bawa ke kamar mayat RS Ulin Banjarmasin. (mj-015/mj-016/sai/dny)

Tags

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close