Berita UtamaHukum & PeristiwaKab Banjar

Identitas Mayat Perempuan Dalam Kotak Plastik Akhirnya Terungkap

BANJAR, KORANBANJAR.NET –  Mayat perempuan yang terbungkus plastik dalam sebuah kotak yang dititipkan oleh seorang pria misterius di Musala Al Musyatofah yang berada Jalan Sungai Tabuk, Pemakuan Laut, Kabupaten Banjar, Minggu (10/06) dini hari sekitar pukul 01.30 WITA tadi, identitasnya telah berhasil diungkap oleh petugas kepolisian Polsek Sungai Tabuk.

Setelah dilakukan identifikasi oleh pihak kepolisian di kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, diketahui melalui alat E-KTP menggunakan sidik jari, korban bernama Linda Wati yang beralamat di Jalan Anjir Serapat Timur KM 15, Nomor 5 RT 01, Kapuas Timur yang merupakan perbatasan Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan.

Setelah dilakukan penyisiran oleh Komunitas Gabungan Emergency Anjir, dalam pencarian pihak keluarga akhirnya membuahkan hasil. Pihak keluarga mengetahui dan akhirnya sudah mendampingi di kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

BACA JUGA  Pemko Balikpapan Geram, Hari ini Teluk Tercemar Lagi

“Kejadian tersebut sudah kami tangani dan akan kami selidiki lebih lanjut. Sempat jamaah yang menemukan box tersebut berbincang kepada kami bahwa yang menitipkan box tersebut kesini (musala) seorang lelaki menggunakan kendaraan roda 2 merk Yamaha Jupiter dan tidak ada yang mengenalinya,” ucap Seorang anggota Kepolisian Polsek Sungai Tabuk, Yudis.

BACA JUGA Jamaah Musala Dikejutkan Sesosok Mayat Misterius Dalam Kotak Plastik

Sementara itu, salah seorang anggota keluarga korban bernama Irma, pihaknya mengaku sangat geram atas kejadian yang menimpa Linda.

“Kami sangat kesal dan mudah-mudahan untuk pelaku cepat untuk ditemukan,” ucapnya.

Kejadian tersebut sudah ditangani pihak kepolisian Polsek Sungai Tabuk dan masih dalam proses penyelidikan.(mj-007/mj-017/ana)

BACA JUGA  Kisah Fenomenal Perkawinan Bocah asal Tungkap, Begini Malam Pertamanya (Bagian I)
Tags

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close