oleh

Haul Syekh Samman, Wabup ; Mari Jadikan Beliau Panutan

MATARAMAN, KORANBANJAR.NET – Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menghadiri acara Haul Syekh Samman Al Madani Al Hasani di halaman Musala At taqwa, Kecamatan Mataraman, Minggu (19/08/2018) kemarin.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati didampingi Camat Mataraman, Rubaini, serta ratusan masyarakat dari berbagai kalangan turut hadir dalam acara.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penjualan telur kepada masyarakat yang turut berhadir.

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang berhadir agar selalu menjaga keutuhan NKRI dan menghindari narkoba.

“Ulun harapkan dengan adanya kegiatan ini sehingga dapat selalu menjaga keutuhan NKRI, serta ulun meminta kepada masyarakat agar selalu menjauhi narkoba,” ujarnya.

Dia mengajak kepada segenap masyarakat untuk dapat mencontoh sifat dan perilaku Syekh Samman Al Madani Al Hasani, seorang pendiri Tarekat Sammaniyah dan Penjaga Makam Rasulullah Saw.

“Jadikan beliau (Syekh Samman) sebagai panutan, contoh sifat dan keteladanan bagi kita semua selaku muslim,” ajaknya

Kegiatan itu diisi dengan ceramah agama yang disampaikan KH M Rasyid Ridho yang merupakan anak almarhum Tuan Guru Bakrie, Pimpinan Pondok Pesantren Mursyidul Amin yang berasal dari Kecamatan Gambut dan pembacaan ayat suci Alqur’an, serta diselingi pembacaan manaqib.(sai/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: