Baznas

Hati-hati, Warung Via Disatroni Maling Spesialis Tabung Gas …

- Tak Berkategori
  • Bagikan

MARTAPURA, koranbanjar.net-  Di saat masyarakat lagi ‘galau’ oleh langka dan mahalnya harga gas elpiji isi 3 kilogram, Via (45), pemilik warung Jl. A Yani Km 38 Martapura malah kehilangan tabung gas elpiji, karena warungnya disatroni maling, Jum’at (09/03) pukul 05:57 wita pagi.

Informasi yang didapat jurnalis koranbanjar.net,  kejadian itu diketahuinya saat ingin membuka warung makan miliknya, saat ingin membuka warung, pintu warung sudah terbuka lebih dulu.

Selidik punya selidik, ternyata warungnya habis dibongkar maling, sehingga 2 tabung gas elpiji ukuran 3kilogram milikinya raib.

“Tadi pagi pas saya mau buka warung, ternyata pintunya udah terbuka, awalnya saya kira anak buah saya yang duluan datang, tapi ternyata gak ada. Pas saya cek ternyata dua buah tabung gas saya hilang. Bahkan gembok pintunya juga hilang,” ujarnya

Untuk meyakinkan warung miliknya telah disatroni maling, dia pun meminta tolong ke kantor pembiayaan di dekat warungnya yang kebetulan memiliki CCTV.

“Saya berinisiatif numpang lihat rekaman CCTV kantor di sebelah, ternyata benar, warung saya dimasuki maling,” ungkapnya

Setelah itu, Via langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak RT setempat. Dan untuk kelanjutannya dia menyerahklan seutuhnya kepada pihak RT.

Dari rakaman CCTV terlihat seorang laki-laki yang menggunakan sepeda motor roda dua nekat melakukan aksinya.  Dengan kondisi jalan yang sepi, pria yang diduga pencuri itu berhasil membawa dua buah tabung gas elpiji ukuran 3kg.(sai)

  • Bagikan