Baznas

Hasil Tes Pengangkatan Pegawai dari PTT Kesehatan Kotabaru telah Diumumkan

  • Bagikan

KOTABARU, koranbanjar.net – Hasil tes tertulis dan tanya jawab untuk pengangkatan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Daerah yang sebelumnya diperkerjakan sebagai tenaga kontrak kesehatan tahun 2018 di Kabupaten Kotabaru telah diumumkan oleh pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru.

Pengunguman kelulusan yang melibatkan ratusan peserta tes dari tenaga kontrak kesehatan tersebut di tempel pada papan pengunguman di kantor Dinas Kesehatan Kotabaru Jalan Jamrud Desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, Selasa (27/3).

Ketika dikonfirmasi koranbanjar.net dalam waktu yang sama di kantor Dinas Kesehatan Kotabaru, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kotabaru, Ernawati menuturkan, hasil tes untuk pengangkatan pegawai dari para tenaga kontrak kesehatan tahun 2018 Kotabaru yang mengikuti tes seperti yang tertera di papan pengunguman merupakan kelulusan yang telah ditetapkan sesuai ketentuaan yang berlaku.

“Para peserta tes yang lulus itu murni lulus karena telah sesuai aturan yang berlaku dan akan ditempatkan pada pelosok-pelosok kecamatan yang ada di Kabupaten Kotabaru sesuai ketentuan yang sudah ada,” ujar Ernawati.

Menurut Ernawati, hal itu dikarenakan pihaknya mengutamakan komitmen dari para peserta tes agar bersedia ditugaskan dimana saja di seluruh daerah Kabupaten Kotabaru.

“Kota ini kan sangat terkencil. Jadi di dalam tes tanya jawab ketika yang bersangkutan ditanyai apakah siap untuk ditugaskan dimana saja tetapi jawabannya mengambang atau terlihat terkesan berpikir dahulu beberapa saat sebelum menjawab, artinya orang itu tidak siap untuk berkerja,” tegas Ernawati. (dam/dny/kie)

  • Bagikan