Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Lebaran, Pemkab HSS Gelar Halalbihalal

Pj Bupati HSS Hermansyah dan isteri saling bersalaman dengan para ASN di hari pertama masuk kerja pasca lebaran Idulfitri 1445 Hijriah. (Foto: Prokopim HSS)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar halalbihalal di hari pertama kerja pasca libur lebaran, Selasa (16/4/2024) pagi di Halaman Kantor Sekretariat Daerah, Jalan P Antasari Nomor 1, Kandangan.

HULU SUNGAI SELATAN, koranbanjar.net Penjabat (Pj) Bupati HSS Hermansyah dan Pj Ketua TP PKK Rusnawati, saling bersalaman dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab HSS.

Pj Bupati HSS Hermansyah mengajak seluruh ASN, momentum tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat kerja, dalam mewujudkan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.

Hermansyah mengucapkan apresiasi dan terima kasih, kepada OPD dan para ASN yang tetap bertugas melayani masyarakat selama libur lebaran.

Menurutnya, hal tersebut adalah sebuah cermin tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi, terhadap pengabdian kepada negara dan masyarakat.

“Momentum Ramadan yang telah berlalu, hendaknya dapat kita jadikan sebagai sarana evaluasi terhadap apa yang sudah kita perbuat selama ini. Selanjutnya, setelah idul fitri ini kita dapat semakin meningkatkan kualitas iman dan takwa dari diri pribadi kita, dalam upaya bekerja sebagaimana yang seharusnya,” tutur Hermansyah.

“Saya berharap, momentum ini dapat menguatkan tali silaturahmi di antara kita semua. Kebersamaan yang terjalin sangat baik selama ini, harus terus kita tingkatkan. berbagai prestasi yang telah kita raih bersama, hendaknya menjadi motivasi agar dapat bekerja lebih baik lagi. Karena ini adalah modal utama kita, untuk bisa memberikan pelayanan terbaik buat Masyarakat Hulu Sungai Selatan yang sama-sama kita cintai,” pungkasnya.

(dvh/rth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *