Hari Pahlawan, YMH Sentuh Veteran dengan Donasi

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Satu lagi program Yayasan Mengetuk Hati (YMH) terlaksana dengan lancar. Memperingati Hari Pahlawan, 28 November 2018, Sanggar Ar Rumi menggelar Pentas Seni dan Amal bekerjasama dengan YMH serta didukung koranbanjar.net.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Kampus Institut Agama Islam (AIA) Darussalam Jl Perwira Martapura, telah berlangsung sukses, Malam tadi mulai pukul 08.00 wita hingga selesai.

Acara dimulai dengan kegiatan pertunjukkan teatrikal puisi, dialog bersama 2 legiun veteran serta madihin kolosal. Dalam kesempatan yang sama, Yayasan Mengetuk Hati juga menyerahkan donasi kepada kedua legiun veteran.

“Sekali lagi, atasnama Yayasan Mengetuk Hati dan koranbanjar.net, kami mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga kepada panitia pelaksana yang sudah memberi kesempatan kepada kami untuk bergabung,” ungkap Direktur Eksekutif YMH, Denny Setiawan.

Penggalangan dana sosial yang dilaksanakan dalam acara tersebut, ungkapnya, akan dipergunakan untuk berbagai kegiatan sosial. Mulai Sedekah Duafa, Berkah Sembako dan kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

“Masih sangat banyak orang-orang di sekitar kita yang membutuhkan uluran tangan. Mudah-mudahan hasil penggalangan dana malam ini, betul-betul dapat bermanfaat dengan maksimal,” tutupnya.(ff/sir)