Hari Kesadaran Nasional Sekaligus Bakti Rimbawan dan Keselamatan Kesehatan Kerja

oleh -45 views
SOLID - Jajaran Dishut Kalsel bersama Gubernur, Sekda dan Kadishut Kalsel.

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Apel gabungan Hari Kesadaran Nasional dilingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan kali ini sekaligus memperingati Hari Bakti Rimbawan yang ke 36 serta Hari Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) yang diikuti oleh karyawan dan karyawati SKPD Pemprov Kalsel dan UPT Kementerian LHK di halaman Kantor Setda, Senin (18/03/2019). Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor bertindak sebagai Pembina Apel.

Dalam amanatnya terkait Hari Bakti Rimbawan ke 36 Gubernur menyampaikan bahwa sebagai rimbawan harus memberikan yang terbaik bagi negara, dalam bekerja. “Kita harus berani, jujur, dan berintegritas. Disamping itu, juga harus ada unsur ikhlas dalam melaksanakannya, jika kita tidak bisa menyelesaikan hal yang kecil maka hal yang besar pun tidak akan bisa kita selesaikan, katanya.

Untuk itu berikan yang terbaik, optimalkan semua kemampuan dalam bekerja sehingga sebagai bagian dari organisasi dapat menjadi penyelesai masalah, bukan malah menambahnya. “Mudah-mudahan dengan peringatan Hari Bakti Rimbawan tahun ini, kita menjadi rimbawan yang solid, mampu bekerja optimal demi negara, khususnya bagi kemajuan Lingkungan Hidup dan Kehutanan di masa-masa akan datang,” harapnya.

Setelah pelaksanaan apel gabungan, Paman Birin (Sahbirin Noor) mengajak berfoto bersama Sekretaris Daerah dan Eselon II Lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, serta Kepala UPT Kementerian LHK. Hal ini sebagaimana semangat digelorakan Paman Birin yaitu kerja gembira, artinya para aparatur dapat bekerja dengan rasa penuh gembira. (dishutprovkalsel)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan