Banjarbaru Dipersiapkan sebagai Kota Layak Anak 2019

oleh -56 views
KOMITMEN - Walikota Banjarbaru menyatakan tandatangan kelurahan layak anak mendukung kota layak anak.

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani, Ketua DPRD Banjarbaru H AR Irwansyah dan Kepala Dinas Dalduk KB PMP dan PA Kota Banjarbaru Ir Hj Puspa Kencana MP menghadiri sekaligus membuka kegiatan Rapat Persiapan Evaluasi Kota Layak Anak Tahun 2019, Senin (18/3/2019).

Kegiatan bertempat di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru, dilaksanakan oleh Dinas Dalduk KB PMP dan PA Kota Banjarbaru.

Kepala Dinas Dalduk KB PMP dan PA Kota Banjarbaru Ir Hj Puspa Kencana MP menjelaskan, mengenai kesiapan dan kendala-kedala terkait Evaluasi Kota Layak Anak Tahun 2019.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyampaikan, bahwa kepentingan dan perlindungan terhadap anak menjadi salah satu pertimbangan dalam membangun sarana Kota Layak Anak.

“Karena anak-anak memiliki kebutuhan lebih khusus dibandingkan orang dewasa. Anak merupakan modal dan investasi serta harapan masa depan bangsa di masa mendatang, sekaligus generasi penerus bangsa. Karena itulah kita perlu bersama-sama semua pihak manjadikan Banjarbaru Kota Layak Anak,” ucapnya.

H Nadjmi Adhani juga menyampaikan, sebagai perwujudan visi kota pelayanan, salah satunya pelayanan yang wajib tingkatnya bagi anak-anak.

“Kota Layak Anak bukan hanya tanggung jawab dinas terkait tetapi tanggung jawab kita semua, point point penting bahwa kita telah menyusun rencana aksi bagaimana mencapai kota layak anak, berupaya mengintegrasikan tetapi setidaknya memahami bersama bahwa Kota Layak Anak penting dan kewajiban sebagai kota yang memiliki visi pelayanan untuk memberikan layanan terutama anak-anak Kota Banjarbaru generasi muda kita dan harapan kota masa depan,” bebernya.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penanda tanganan komitmen bersama Kelurahan Layak Anak Dalam Mendukung Kota Banjarbaru Sebagai Kota Layak Anak, oleh Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani dan Ketua DPRD Banjarbaru H AR Irwansyah.(maf/humaspemkobjb).

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan