Banjar  

Hari Kerja, Jam 2 Siang Anggota DPRD Banjar Sudah “Ngacir”

Hari kerja sekitar pukul 14.00 WITA pada Rabu, 2 Juni 2021, sejumlah anggota DPRD Banjar sudah tidak berada di tempat. (foto: ist)
Hari kerja sekitar pukul 14.00 WITA pada Rabu, 2 Juni 2021, sejumlah anggota DPRD Banjar sudah tidak berada di tempat. (foto: ist)

Budaya kerja pegawai atau karyawan di sejumlah instansi pemerintah terkadang masih sangat longgar. Tidak terkecuali di gedung rakyat, tempat masyarakat mengadukan berbagai persoalan sosial seperti di gedung DPRD Kabupaten Banjar. Buktinya, masih jam kerja, Rabu, (2/6/2021) sekitar pukul 14.00 WITA, sebagian ruang para wakil rakyat tersebut sudah kosong, para anggota dewan sudah “ngacir” alias tidak berada di tempat.

MARTAPURA, koranbanjar.net – Berdasarkan pengamatan koranbanjar.net langsung di gedung DPRD Kabupaten Banjar pada Rabu, (02/06/2021) di Jl Jend A Yani No 2, Kecamatan Martapura, Kalimantan Selatan, para anggota dewan sedang tidak berada di kantor.

Sejumlah staf DPRD Kabupaten Banjar yang ditanya keberadaan para anggota DPRD Banjar, mulai Ketua DPRD Banjar, Wakil Ketua DPRD Banjar, Sekretaris DPRD Banjar sampai anggota Komisi III DPRD Banjar, tidak berada di tempat.

“Pak Ketua, Wakil Ketua dan anggota dewan sudah pulang, ada sebagian yang kunjungan kerja ke luar,” ungkap satu staf DPRD Banjar ketika ditanya.

Begitu pula Sekretaris DPRD Banjar saat akan ditemui di ruangannya, juga tidak berada di tempat.

Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Banjar, Didi Setiawan yang berhasil ditanya menyebutkan bahwa anggota dewan sedang melakukan dinas dan kunjungan kerja keluar.

“Untuk anggota dewan memang hari ini, jadwalnya Paripurna. Cuma kebetulan ini ‘kan ada dinas keluar dan kunjungan keluar, jadi tidak berada di kantor,” tuturnya.

Didi Setiawan menambahkan untuk jam masuk dan pulang anggota DPRD Banjar memang tidak menentu, terkadang setelah selesai rapat bisa langsung pulang, terutama jika tidak ada kegiatan.(mj-37/sir)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *