Hari Jadi ke-74, DPRD Kalsel Apresiasi Prestasi dan Inovasi Kabupaten Kotabaru

Peringatan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Kotabaru, Sabtu (1/6//2024) malam, bertempat di Siring Laut Kotabaru. (Foto: Humas DPRD Kalsel/Koranbanjar.net)

Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Muhammad Yani Helmi mengapresiasi sejumlah prestasi yang dicapai Kabupaten Kotabaru di usianya yang ke 74 tahun.

KOTABARU, koranbanjar.netHal itu diungkapkan Muhammad Yani Helmi saat menghadiri peringatan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Kotabaru, Sabtu (1/6//2024) malam, bertempat di Siring Laut Kotabaru.

Dengan mengangkat tema “Kotabaru Manjulang, Manuntungakan Amanah, Menuju Kotabaru Gemilang” ia menekankan tema ini sangat tepat, karena pentingnya menjaga amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab pemerintahan, serta mencerminkan komitmen pemerintahan daerah yang dipimpin oleh Bupati H Sayed Jafar Alaydrus tersebut.

Ia juga memuji inovasi dan kreativitas yang diterapkan oleh pemerintah Kabupaten Kotabaru dalam berbagai program dan kebijakan yang dijalankan.

Hal itu termasuk penggunaan teknologi dan pendekatan baru dalam menghadapi tantangan pembangunan.

Lebih lanjut, ia menggarisbawahi pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah, DPRD, dan masyarakat dalam mencapai tujuan pembangunan.

Sinergi antara berbagai pihak dianggap kunci untuk mencapai keberhasilan yang berkelanjutan.

Tak hanya itu, momentum perayaan Hari Jadi juga sekaligus dilakukan peresmian air mancur menari di area wisata Siring Laut.

Peresmian fasilitas tambahan di wisata Siring Laut itu diresmikan secara langsung oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, Wakil Gubernur Kalsel H Muhidin, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel M Yani Helmi, serta didampingi Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, Wakil Bupati dan Forkopimda Kabupaten Kotabaru.

Dengan semangat gotong royong dan kerja keras dari semua pihak, Muhammad Yani Helmi yakin bahwa Kabupaten Kotabaru dapat mencapai visinya menjadi daerah yang gemilang dan sejahtera.

“Semangat kerja keras dan kolaborasi terus dijaga,” ucap Politisi Partai Golkar itu.

Pada acara tersebut, turut berhadir juga Anggota Komisi II DPRD Kalsel HM Iqbal Yudiannoor dan Anggota Komisi IV DPRD Kalsel H Risdianto Haleng HB. (bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *