Kalsel  

Haji Mansyur Sebarkan Lebih 600 Ekor Sapi Kurban di Kalimantan Selatan

Pengusaha tambang batubara yang juga ketua DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), H Mansyur mendistribusikan lebih 600 ekor sapi kurban di tahun 2024, Minggu (16/6/2024) sore. (Sumber Foto: dya/koranbanjar.net)

Pengusaha tambang batubara yang juga ketua DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), H Mansyur mendistribusikan lebih 600 ekor sapi kurban ditahun 2024.   

BANJARBARU, koranbanjar.net – Penyerahan simbolis sapi kurban untuk beberapa kelompok di Kalsel ini diserahkan H Mansyur didampingi Sekretaris DPW Partai NasDem Kalsel H Akhmad Rozanie HN kepada DPW Partai Nasdem serta 13 DPD Partai Nasdem kabupatan dan kota di Kalsel, Minggu (16/6/2024) sore di kawasan Palam Kota Banjarbaru.

Berikutnya, Sekretaris DPW Partai NasDem Kalsel H Akhmad Rozanie HN, dan Pembina Partai Nasdem Kabupaten Banjar H Saidi Mansyur, disaksikan para perwakilan pengurus DPD se Kalsel melepaskan keberangkatan 14 unit mobil pikap dan sapi kurban untuk DPW Partai Nasdem Kalsel dan 13 DPD Partai Nasdem  kabupaten/kota.

Disebutkan Akhmad Rozanie, lebih 600 ekor sapi kurban yang didistribusikan dan disebarkan ke kabupaten/kota di Kalsel ini merupakan sumbangan secara pribadi langsung dari Ketua DPW Partai NasDem Kalsel, H Mansyur.

“Aksi sosial mendistribusikan ratusan hewan kurban merupakan kebiasaan beliau yang dilakukan saban tahun. Setiap tahun jumlahnya selalu bertambah, dan tahun ini lebih 600 ekor,” kata dia.

H Mansyur melalui dirinya menitipkan pesan kepada penerima sapi kurban, agar mendoakan kegiatan ini tetap berlangsung setiap tahunnya, bersangkutan diberikan kesehatan dan keberkahan. (dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *