Tak Berkategori  

Hadiri Tadarus Puisi, Nadjmi Launching Bang Ben Style

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani menghadiri langsung pagelaran Tadarus Puisi Silaturrahmi Sastra (TPSS) yang dilaksanakan di Mingguraya, Kota Banjarbaru, Sabtu (02/06) malam.

Dalam sambutannya, Nadjmi menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang kreatif dan inovatif.

“Panitia yang sangat luar biasa, kreatif dan inovatif sebagaimana tagline Banjarbaru tahun ini yaitu Banjarbaru Berinovasi. Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada para partisipan yang akan menampilkan aksinya malam ini,” ucapnya.

Kali ini panitia lebih selektif, lanjut Nadjmi, hanya menampilkan 16 penampil. Tidak semua orang bisa berekspresi dan menampilkan puisi dengan sangat baik.

“Tetapi jangan khawatir, setiap bulan kami ada Poetry in Action di Mingguraya ini untuk siapa saja yang ingin menampilkan gelaran sastra,” ujarnya.

Selain itu Nadjmi juga melaunching gaya ajakan Ayo Ke Banjarbaru yang diberi nama Bang Ben Style sebagai bagian dari mempromosikan Kota Banjarbaru.

“Caranya adalah tunjuk ke kamera, yang maksudnya ‘tinggal kamu yang belum ke Banjarbaru, Ayo ke Banjarbaru’. Jadi untuk semua orang, kalau sudah ke Banjarbaru silakan ambil fotonya dengan menunjuk ke kamera,” tuturnya.

Setelah itu, Nadjmi bersama para sastrawan juga Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor berfoto bersama menggunakan dengan cara Bang Ben Style dan tak lupa Nadjmi juga mengajak semua orang untuk meneriakkan yel-yel Banjarbaru.(ana)