Baznas

Gusti Rosyadi Sosialisasi Perda Pendidikan Kalimantan Selatan

  • Bagikan
Anggota Komisi DPRD Kalsel Gusti Rosyadi Elmi di Barabai HST. (Sumber Foto: Huams DPRD Kalsel)

Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H Gusti Rosyadi Elmi Lc sosialisasi Perda Pendidikan Kalimantan Seatan (Kalsel) di Barabai Hulu Sungai Tengah (HST), Senin (/6/9/2021). Yakni, Perda Nomor 3 Tahun 2017 Tentang Penyelenggaraan Pendidikan. 

HULUSUNGAITENGAH,koranbanjar.net – Sosialisasi peraturan daerah  digelar di Ruang Aula El-Fatil, Komplek Darul Istiqamah Putra Gusti tersebut,

Rosyadi menerangkan, tujuan ini adalah memperoleh informasi atau sharing terkait dengan penerapan dan pelaksanaan Perda dimaksud di wilayah HST.

BACA:  Kecamatan Alalak dan Bati-Bati Disambangi Wakil Rakyat Kalsel

”Sharing ini perlu dilakukan untuk mengetahui sejauh mana penerapan perda tersebut, dan ingin mengetahui dampak pandemi covid-19 ke sektor pendidikan,” ucap Gusti Rosyadi.

Di lain hal, peserta sosialisasi peraturan mengharapkan percepatan vaksinasi dan sarana pendidikan yang memadai guna mendukung proses PTM ditengah pandemi.

Anggota DPRD Kalsel dari Dapil 4 wilayah Tapin, HSS dan HST ini menjelaskan, berbagai masukan dan informasi yang disampaikan para peserta sosialisasi peraturan di dalamnya terkait dengan saran perbaikan yang ada pada pasal-pasal raperda akan menjadi bahan guna penerapan perda ini

BACA:  Bang Dhin Training Kader HMI Banjarmasin

Turut berhadir Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten HST H Muhammad Anhar SSTP ME dan Staf Ahli Komisi I DPRD Kabupaten HST Nida Lutfina SAg. (humasdprdkalsel/dya)

(Visited 30 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 30 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *