Gubernur, Walikota, Wawali Banjarbaru, dan Forkopimda Kota Banjarbaru Datang Menggunakan Moge Hadiri Harjad Kota Banjarbaru ke 20.

oleh -156 views

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Gubenur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor bersama dengan Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Yazid Fanani, Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, Ketua DPRD Kota Banjarbaru Ar Iwansyah serta Forkopimda Banjarbaru dan Forkopimda Kalsel, datang menggunakan Moge (Motor Gede) untuk mehadari acara Peringatan Hari Jadi Kota Banjarbaru ke 20, Jumat (19/4/2019).

Datang dengan beriringan menggunakan Moge dan melewati Lapangan Murdjani, rombongan langsung disambut undangan yang berhadir.

Selain itu, rombongan juga menjadi perhatian bagi para hadirin sekalian karena datang menggunakan Moge dan motor-motor custum.

Pada hari Jumat (19/4/2019), Pembukaan Hari Jadi Kota Banjarbaru ke 20 dan Pembukaan Banjarbaru Fair 2019. Juga ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan dari pukul 14.00 Wita sampai dengan 18.00 Wita.

Pada malam hari, disambung lagi dengan kegiatan Sound Of Etnic Entity yang dilakanakan dari pukul 19.30 Wita hingga 22.00 Wita.

“Ayo kita sukseskan dan meriahkan Peringatan Hari Jadi ke – 20 Kota Banjarbaru yang akan digelar mulai hari ini tanggal 19-23 April 2019 di Lapangan Dr.Murdjani,” ucapnya Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani melalui akun Instagramnya.(maf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan