Politik

Dandim 1007 bersama Walikota dan kapolres kunjungi proses rekapitulasi di kecamatan Banjarmasin Selatan.Dandim 1007 bersama Walikota dan kapolres kunjungi proses rekapitulasi di kecamatan Banjarmasin Selatan.

BANJARMASIN,KORANBANJAR.NET – Dandim 1007 Kota Banjarmasin,Letkol Nopid Arif mengunjungi kantor kecamatan Banjarmasin Selatan dalam rangka mengecek proses rekapitulasi suara yang dimulai pada pukul 16.15 wita.

Dalam wawancaranya kepada koranbanjar.net Nopid Arif mengatakan sejauh ini sejumlah Logistik aman dan tidak ada kekurangan sedikit pun.

“Kami melakukan pemantauan mobilisasi, hingga rekapitulasi dan dipastikan aman serta berjalan lancar,” ujarnya, Jum’at (19/04).di Banjarmasin.

Hal ini Ia sampaikan pada saat melakukan pengontrolan logistik kotak suara yang sudah masuk ke Kecamatan,termasuk Kecamatan Banjarmasin Selatan bersama Walikota Ibnu Sina dan Kapolresta Banjarmasin Kombes Polisi Sumarto.

Ditambahkan Kapolresta Sumarto,pihaknya monitoring langsung Mobilisasi Perpindahan Kotak Suara dari Kelurahan menuju Kecamatan.

“Semua kotak surat suara telah 100 persen diterima di PPK kec. Banjarmasin Selatan,” tambahnya.

Sementara Walikota Ibnu Sina menghimbau agar pihak-pihak yang terkait untuk bersama-sama menjaga situasi dan kondisi agar tetap kondusif hingga sampai pada perhitungan akhir nantinya.

“Saya ingin situasi terus terjaga,kotak suara dan logistik lainnya harus betul-betul aman” Demikian Ibnu Sina.(al)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close