Gubernur Kalsel Mengibaratkan Pemerintah Seperti Kapal

oleh -35 views
Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, memimpin salat Magrib di halaman kantor Setdaprov Kalsel, usai berbuka puasa bersama para ASN Pemprov Kalsel, Senin (27/5). (foto: humas setdaprov kalsel untuk koranbanjar.net)

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Kebersamaan antar aparatur sipil negara (ASN) dalam mengabdi kepada masyarakat dan memberi pelayanan publik yang baik, merupakan modal utama untuk menguatkan roda pembangunan di Kalimantan Selatan.

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, mengibaratkan Pemprov Kalsel ibarat kapal layar besar yang siap mengarungi samudera dengan tujuan untuk mensejahterakan rakyat. Agar kapal tidak terombang-ambing dan terhenti maka diperlukan kerja sama dalam berbagi tugas.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

“Jangan jadikan perpecahan membuat perjalanan kita terganggu. Jika perjalanan kita terganggu maka yang dirugikan adalah rakyat karena hakikat kepemimpinan adalah rakyat., rakyat adalah pemimpin. Tidak ada pemimpin jika tidak ada rakyat,” ujar Sahbirin Noor saat menghadiri acara buka bersama dengan ASN Pemprov Kalsel, di halaman kantor Setdaprov Kalsel, Banjarbaru, Senin (27/5/2019).

Dalam acara tersebut turut juga hadiri Sekdaprov Kalsel Abdul Haris Makkie, Ketua TP PKK Kalsel Raudatul Jannah, Ketua Dharma Wanita dan para Kepala SKPD Pemprov Kalsel.

“ASN harus saling beker jasama dan tidak boleh mengedepankan ego pribadi atau ego sektoral, dan yang paling penting adalah harus mengerti tanggung jawab dan peran masing-masing,” pungkasnya. (ykw/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *