Bandara Syamsuddin Noor Bangun Masjid Berkapasitas 1.200 Jamaah

oleh -86 views
Masjid Nur Rahman
Masjid Nur Rahman

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Proyek pengembangan Bandara Syamsuddin Noor di Banjarbaru, ternyata juga membangun Masjid Nur Rahman yang dapat menampung jemaah mencapai 1.200 orang.

Pembangunan masjid tersebut diresmikan pada Senin (27/5/2019), di areal Bandara baru.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Peresmian dilakukan langsung oleh Dirut PT Angkasa Pura I, Faik Fahmi. Masjid memiliki luas sekitar 1.800 meter persegi dengan bangunan 2 lantai dan berkapasitas 1.200 jemaah.

Pembangunan dan peresmian ini dikatakan Faik, untuk mendukung ibadah pengguna jasa, serta masyarakat sekitar Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin di Banjarbaru.

“Peresmian di bulan Ramadan ini, juga mendakati dengan Idul Fitri. Merupakan upaya peningkatan pelayanan bagi pengguna jasa bandara menjelang arus mudik,” ucapnya.
Masjid Nur Rahman Bandara Syamsudin Noor ini, merupakan peresmian masjid ketiga di seluruh bandara yang sedang dikembangkan PT Angaka Pura 1 di Indonesia.

Sebelumnya pada April 2019 lalu, Masjid Baitussalam di Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang. Serta Masjid Al Akbar di Bandara Internasional Yogyakarta Kulon Progo juga sudah diresmikan

“Sebagai Informasi Pembangunan Masjid Nur Rahman ini merupakan, bagian dari proyek pengembangan Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin. Di mana ditargetkan semua proyek bisa selesai pada akhir tahun 2019 ini,” jelasnya.(maf/sir)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *